PERKEMAHAN JAMBORE RANTING 2011: PELUANG PROSPEKTIF PROMOSI PRODUK DAN JASA

Even besar Perkemahan Jambore Ranting Tahun 2011 Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah Insya Allah akan digelar pada 9-11 November 2011. Dengan 1.170 peserta, 156 Pembina pendamping, dan 50 Panitia, Jambore Ranting Tahun 2011 akan menjadi kegiatan terbesar di tahun 2011. Mengangkat tema “Dengan semangat Jambore Ranting, kita mantapkan peran Gerakan Pramuka sebagai sarana Pendidikan Budaya dan Karakter Bangsa”, Jambore Ranting Tahun 2011 menghadirkan kemasan kegiatan bermisi Pendidikan Budaya dan Karakter Bangsa dalam balutan konsep edutainment.


Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan tahun 2011, untuk pertama kalinya, digelar acara Nonton Bareng Film Perjuangan. Absennya perkemahan sejenis pada tahun 2010 ditambah dengan dahaga masyarakat akan hiburan gratis yang mendidik untuk segala usia, Insya Allah akan meningkatkan animo masyarakat untuk berkunjung, disamping untuk menengok putra-putrinya.

Dengan skema sponsorship yang telah teruji sejak 2009 dimana kami telah menggelar beberapa even besar dengan dukungan sponsor berbagai produk (publikasinya dapat dilihat DI SINI, DI SINI, dan DI SINI) Perkemahan Jambore Ranting Tahun 2011 akan menjadi ajang promosi aneka produk dan jasa yang prospektif untuk Anda, pelaku usaha yang jeli membaca peluang untuk membidik pangsa pasar baru, memperluas segmen pasar, dan meningkatkan brand image sebagai perusahaan yang peduli terhadap pendidikan dan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kami mengundang Anda, pelaku usaha yang menyukai tantangan dan berminat membidik ribuan calon konsumen di 15 Desa di Kecamatan Paninggaran, dengan 33 SD/MI, 6 SMP/MTs, 2 SMA/SMK, untuk bermitra sebagai sponsor dalam penyelenggaraan Jambore Ranting Tahun 2011.

Berikut Proposal Sponsorship Jamran 2011

Proposal Sponsorship Jamran 2011 03

Publikasi sebelumnya terkait Jambore Ranting Tahun 2011 dapat dilihat DI SINI.

Silahkan hubungi kami via nomor contact person yang terdapat di proposal tersebut, via email kwarranpaninggaran@gmail.com atau silahkan manfaatkan fasilitas Buku Tamu di blog ini. Facebook kami dapat dikunjungi DI SINI, DI SINI, dan DI SINI.


Ikhlas Bakti Bina Bangsa
Berbudi Bawa Laksana
Salam Pramuka!!!



 
Dzakiron,
Seksi Dokumentasi dan Publikasi

Artikel Terkait



  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih telah berkenan berkunjung dan meninggalkan jejak komentar

    Next previous home