ALHAMDULILLAH, KE LPMP JAWA TENGAH LAGI

Akhirnya, setelah ditunggu-tunggu, hari ini, LPMP Jawa Tengah merilis pengumuman daftar nama peserta Pemilihan Guru Berprestasi Dalam Pembuatan Bahan Ajar Mandiri Berbasis Komputer/Multimedia bagi Guru TK/RA, SD/MI, dan SMP/MTs, SMA/MA/SMK Provinsi Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 s.d. 12 Desember 2011 bertempat di LPMP Jawa Tengah, Jl. Kyai Mojo Srondol Kulon Semarang.

Berikut Surat Undangan dan Daftar Nama Peserta

Surat Undangan Peserta Lomba 2011

SD

Daftar Peserta Jenjang SMP

Daftar Peserta Jenjang SMK

Alhamdulillah, nama saya tertera dalam pengumuman tersebut. Kegiatan terakhir yang saya ikuti di LPMP Jawa Tengah adalah Diseminasi Pemenang Lomba Karya Ilmiah Inovatif Pembelajaran Guru TK, SD, dan SMP Tingkat Propinsi Jawa Tengah Tahun 2011 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Tengah pada 19 November 2011 silam. Sayangnya, dalam kegiatan tersebut saya menjadi penonton sejati karena saya yang telah lolos seleksi tahap I tidak bisa mengikuti tahap II karena kurang sehat pada hari H. Semoga kali ini Allah SWT memberikan saya kesempatan untuk mengikuti kegiatan yang telah lama saya impikan tersebut. Amin.




Artikel Terkait



  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih telah berkenan berkunjung dan meninggalkan jejak komentar

    Next previous home