LAPORAN KOREKSI DATA TUNJANGAN PROFESI PER TANGGAL 12 FEBRUARI 2013


Kala Operator Dapodik Sekolah sedang bersibuk-ria dengan tugasnya, meng-update data semester II Tahun Pelajaran 2012/2013, kembali saya hadirkan informasi yang (masih) terkait dengan Serifikasi Guru. Setelah sebelumnya Daftar Peserta UK 2013 KabupatenPekalongan dan Perubahan Jadwal Pelaksanaan Uji Kompetensi Tahun 2013 saya publikasikan di blog ini disusul Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru PAI Tahun2013, baru saja saya peroleh file berjudul Laporan Koreksi Data Tunjangan Profesi per Tanggal 12 Februari 2013 yang diterbitkan oleh Direktorat P2TK Ditjen Dikdas.


Dalam file excel berukuran 656 kb tersebut, terdapat 5 sheet atau lembar, yang berturut-turut dari kiri ke kanan terdiri dari Belum Update, Memenuhi Syarat, Tidak Memenuhi Syarat, Siap SK, dan Sudah SK. Secara umum, informasi pada masing-masing lembar adalah NRG, No Peserta, NUPTK, Nama, Tahun Lulus, Jenjang, Status, Nama, Status Aktif, Tempat Tugas, NIP, JJM sesuai, Tugas Tambahan, JJM Tugas Tambahan, Masa Kerja, Golongan, Gaji Pokok, No Rekening, dan Nama Bank.

Tetapi, hanya pada lembar Sudah SK-lah angka pada kolom Gaji Pokok terisi sementara lainnya masih kosong. 


File yang saya peroleh dari publikasi di grup Facebook GuruSD Pekalongan, yang diunggah oleh Mas Oeit tersebut dapat diunduh DI SINI.

Sebagai keterangan tambahan, berikut saya tuliskan komentar lengkap Kang Wahyu, Operator UPT Dindikbud Kandangserang Kabupaten Pekalongan terhadap publikasi tersebut:

YTH, Bapak/Ibu... untuk rekap data pra sk, masih "BERSIFAT SEMENTARA" perubahan data akan segera di update setelah teman-teman operator sekolah mengirimkan database Dapodik ke server dengan pembetulannya. Tolong teman-teman operator untuk melihat file unduhan dibawah ini dan dicermati isinya, apabila ada yang masih belum valid segera di benahi datanya, kemudian kirim kembali ke server. data ini unduhan per tanggal 2 APRIL 2013.
pastikan data yang akan dikirim ke server sudah benar-benar valid, sehingga tidak berulang-ulang kirim, karena saat ini server sibuk sekali, banyak operator sekolah yang kirimkan data ke server. Untuk itu kami himbau kepada seluruh Operator untuk tidak sesering mungkin untuk kirim ke server.
Silakan input data dengan lengkap dan valid terlebih dahulu, baru kirim ke server. Dan untuk yang sudah mengirimkan, kami sarankan untuk menunggu. Kami usahakan data yang telah dikirim akan diproses dan tidak ada yang terlewat.
 

Namun untuk saat ini, dari hari pengiriman data tidak cukup 1-5 hari untuk dapat memproses data tsb. Karena antrian yang sangat banyak.
 
Semoga dapat dipahami dan dimengerti.

Semoga bermanfaat. Salam Kreatif!
 

Artikel Terkait



Selamat Datang
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Poskan Komentar

    Terima kasih atas komentar Anda. Silahkan kunjungi blog saya secara berkala

    Next previous home