KISAH C0WO BUTA DAN CEWE BERHATI MULIA

Cowo: "yang aku pengen banget ketemuan
sama kamu, tapi aku malu sama kamu.."

Cewe: malu kenapa..?"

Cowo: "aku malu karna aku tidak sempurna.."

Cewe: aku mencintaimu apa adanya, aku
sudah sayang banget sama kamu
dan aku terima kamu apa pun adanya dirimu.."

Cowo: "tapi aku buta yang..

" ketika itu si cowo mendapatkan donor mata,
dan setelah melewati berbagai pengobatan,
lalu si cowo itu bisa melihat normal.

ketika itu si cowo berkata pada cewenya.

Cowo: "sayang aku sudah sembuh dan aku
sudah bisa melihat.. yuk sayang, kita ketemuan.."

cewe: "tapi aku malu ketemu sama kamu"
lalu si cowo membujuk si cewe
dan akhirnya si cewe mau ketemuan.

ketika si cowo dan si cewe itu ketemuan,
si cowo terkejut melihat si cewe yang ternyata
buta. Lalu cowo berkata dengan kecewa.

Cowo: "ternyata kamu juga buta
sama kaya aku dulu.. Pantes kamu suka sama aku..

Setelah si cowo berkata seperti itu,
lalu si cowo memutuskan sicewe dan pergi dari hadapannya.

Dan pada suatu hari si cowo itu mendapatkan
kabar bahwa Si cewe tewas tertabrak mobil.
Lalu si cowo berniat untuk melihat yang terakhir kalinya,

tapi saat si cowo hendak pulang,
ibu si cewe menghampiri dan memberikan sebuah tulisan dari si cewe
yang berisi:
"sayang terima kasih atas kasih sayang kamu ke aku,
jujur aku senang banget sudah bisa mendonorkan kedua mataku buat kmu..
Semoga mata pemberian dari ku
bisa menjadi berguna bagi hidupmu..
I LOVE YOU FOREVER.."

Setelah membaca surat itu, si cowo menangis dan menyesal.
Tapi semuanya telah terjadi, sicewe pun sudah tak hidup lagi.

Kesimpulannya:
untuk semua cewe ataupun cwo,
Hargai lah pasanganmu..
Jangan kau sia-siakan pasanganmu yg sudah
mencintaimu apa adanya.
Dan Jangan melihat ketulusan
dari segi fisik, cantik atau ganteng
itu akan hilang seiring waktu.
Copas dari grup facebook DuniaPustaka.com.
Catatan kecil di Minggu Pagi yang cerah. Semoga hari ini lebih baik daripada hari kemarin. Amin 

Artikel Terkait



  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih telah berkenan berkunjung dan meninggalkan jejak komentar

    Next previous home