Melihat Distribusi Logistik Pilpres 2014 ke Pedalaman

Berbagai macam cara dilakukan agar seluruh pemilih di pelosok dapat mencoblos. Untuk mengangkut logistik pilpres ke wilayah pedalaman ini, KPU menggunakan perahu, mobil off road, hingga kuda. 


Foto 1:
Petugas KPU mendistribusikan logistik Pilpres menggunakan perahu, di sungai Batang Sangir, Kec. Sangir Batanghari, Solok Selatan, Sumbar, Sabtu (5/7). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solok Selatan mendistribusikan logistik berupa 13 kotak suara menggunakan perahu untuk mencapai daerah pelosok di Nagari Lubuk Ulang Aling, Selatan dan Tengah, dengan jarak tempuh mencapai enam jam perjalanan darat dan sungai. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/pd/14

Foto 2
Sejumlah petugas mengirim logistik Pilpres 2014 menggunakan kuda di Desa Brambang Darussalam, Tlogosari, Bondowoso, Jawa Timur, Selasa (8/7). Pengiriman logistik ke TPS memakai kuda karena kondisi jalan dari balai desa setempat ke TPS sulit diakses kendaraan bermotor. ANTARA FOTO/Seno/ss/mes/14.


Foto 3
Perwakilan Panitia Pemungutan Suara (PPS) didampingi polisi mengiring logistik Pemilihan Presiden (pilpres) menuju TPS wilayahnya di TPS 12 wilayah perairan Kecamatan IT 2 Palembang, Sumsel, Rabu (8/7). Beberapa TPS di Kota Palembang distribusi logistiknya hanya mampu diakses lewat jalur sungai. ANTARA FOTO/ Feny Selly/ss/mes/14.

Foto 4
Perwakilan Panitia Pemungutan Suara (PPS) didampingi polisi mengangkut logistik Pemilihan Presiden (pilpres) menuju TPS wilayahnya di TPS 12 wilayah perairan Kecamatan IT 2 Palembang, Sumsel, Rabu (8/7). Beberapa TPS di Kota Palembang distribusi logistiknya hanya mampu diakses lewat jalur sungai. ANTARA FOTO/ Feny Selly/ss/mes/14.

Foto 5
Kapolres Jombang AKBP Ahmad Yusep Gunawan (kanan) dan Wakapolres Kompol Sumardji (kiri) mengendarai mobil off road mengangkut logistik pemilihan presiden (pilpres) ke lokasi-lokasi pedalaman yang sulit dijangkau menuju Desa Nampu, Klitih, Jombang, Jawa Timur, Selasa (8/7). Dari 2.383 TPS untuk pemilihan presiden yang tersebar di 21 kecamatan, terdapat 6 TPS yang masuk kategori rawan yang berada di pedalaman dan hanya bisa dilalui menggunakan kendaraan roda dua atau mobil off road. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/ss/mes/14.


Warga membantu mengangkat kotak logistik pemilihan presiden (pilpres) saat distribusi ke lokasi-lokasi pedalaman yang sulit dijangkau menuju Desa Nampu, Klitih, Jombang, Jawa Timur, Selasa (8/7). Dari 2.383 TPS untuk pemilihan presiden yang tersebar di 21 kecamatan, terdapat 6 TPS yang masuk kategori rawan yang berada di pedalaman dan hanya bisa dilalui menggunakan kendaraan roda dua atau mobil off road. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/ss/mes/14.

Foto 7
Kapolres Jombang AKBP Ahmad Yusep Gunawan (kanan) dan Wakapolres Kompol Sumardji (kiri) mengendarai mobil off road mengangkut logistik pemilihan presiden (pilpres) melewati pohon tumbang ke lokasi-lokasi pedalaman yang sulit dijangkau menuju Desa Nampu, Klitih, Jombang, Jawa Timur, Selasa (8/7). Dari 2.383 TPS untuk pemilihan presiden yang tersebar di 21 kecamatan, terdapat 6 TPS yang masuk kategori rawan yang berada di pedalaman dan hanya bisa hanya bisa dilalui menggunakan kendaraan roda dua atau mobil off road.


Foto 8
Petugas KPU mendistribusikan logistik Pilpres menggunakan perahu, di sungai Batang Sangir, Kec.Sangir Batanghari, Solok Selatan, Sumbar, Sabtu (5/7). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solok Selatan mendistribusikan logistik berupa 13 kotak suara menggunakan perahu untuk mencapai daerah pelosok di Nagari Lubuk Ulang Aling, Selatan dan Tengah, dengan jarak tempuh mencapai enam jam perjalanan darat dan sungai. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/pd/14.


Foto 9
Petugas kepolisian mengawal penndistribusikan logistik Pilpres menggunakan perahu, di sungai Batang Sangir, Kec.Sangir Batanghari, Solok Selatan, Sumbar, Sabtu (5/7). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solok Selatan mendistribusikan logistik berupa 13 kotak suara menggunakan perahu untuk mencapai daerah pelosok di Nagari Lubuk Ulang Aling, Selatan dan Tengah, dengan jarak tempuh mencapai enam jam perjalanan darat dan sungai. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/pd/14. 


Foto 10
Petugas KPU mendistribusikan logistik Pilpres menggunakan perahu, di sungai Batang Sangir, Kec. Sangir Batanghari, Solok Selatan, Sumbar, Sabtu (5/7). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solok Selatan mendistribusikan logistik berupa 13 kotak suara menggunakan perahu untuk mencapai daerah pelosok di Nagari Lubuk Ulang Aling, Selatan dan Tengah, dengan jarak tempuh mencapai enam jam perjalanan darat dan sungai. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/pd/14.
 
Foto 11
Sejumlah petugas bersiap mengirim logistik Pilpres 2014 menggunakan kuda di Desa Brambang Darussalam, Tlogosari, Bondowoso, Jawa Timur, Selasa (8/7). Pengiriman logistik ke TPS memakai kuda karena kondisi jalan dari balai desa setempat ke TPS sulit diakses kendaraan bermotor. ANTARA FOTO/Seno/ss/mes/14.


Foto 12
Wakapolres Kompol Sumardji mengendarai mobil off road mengangkut logistik pemilihan presiden (pilpres) ke lokasi-lokasi pedalaman yang sulit dijangkau menuju Desa Nampu, Klitih, Jombang, Jawa Timur, Selasa (8/7). Dari 2.383 TPS untuk pemilihan presiden yang tersebar di 21 kecamatan, terdapat 6 TPS yang masuk kategori rawan yang berada di pedalaman dan hanya bisa dilalui menggunakan kendaraan roda dua atau mobil off road. ANTARA FOTO/Seno/ss/mes/14. 


Sumber: Yahoo News

Artikel Terkait



  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Poskan Komentar

    Terima kasih atas komentar Anda. Silahkan kunjungi blog saya secara berkala

    Next previous home