75 HARI MENJELANG RAMADHAN 2015

Hari ini, Jum'at, 3 April 2015, bertepatan dengan 13 Jumadil Akhir 1436 Hijriyah, saya memasang widget hitung mundur di sisi kanan atas blog, untuk menandai hitung mundur Ramadhan 2015. Berdasarkan pengamatan visual (he....he.... seperti ahli hisab saja) terhadap beberapa kalender yang saya miliki di rumah, mulai dari kalender organisasi, toko besi, foto kopi, dan masjid, kesemuanya menunjukkan kesamaan bahwa 1 Ramadhan 1436 Hijriyah jatuh pada Hari Kamis, 18 Juni 2015. Sehingga, hari ini adalah hari ke-75 jelang Ramadhan. Dan hitung mundur pun dimulai.

Pemasangan widget itu tentu saya maksudkan untuk mengingatkan diri saya sendiri. Tetapi, bila pembaca juga merasa diingatkan, tentu saja saya tidak keberatan. Bukankah Islam mengajarkan untuk saling mengingatkan dalam kebaikan?
 
Selamat menyongsong Ramadhan 1436 Hijriyah. Semoga Allah memberi kita umur panjang dan kesempatan untuk berjumpa kembali dengan ramadhan yang penuh berkah dan ampunan. Semoga. Amin.
 
Salam Kreatif!

Artikel Terkait



  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih telah berkenan berkunjung dan meninggalkan jejak komentar

    Next previous home