CARA MENCETAK DARI HP ANDROID MENGGUNAKAN PRINTER BIASA

Mencetak dari HP Android? Dulu tidak terlintas di benak sedikitpun untuk melakukan pencetakan tersebut. Bukan apa-apa. Saya telah merasa nyaman mencetak dari laptop karena hampir seluruh dokumen saya ada di laptop. Kalaupun karena sifat kebutuhannya yang sangat penting saya harus men-download langsung dari HP, misalnya ketika di perjalanan, saya lebih memilih untuk mendownload ulang di laptop dan kemudian mencetaknya dari sana.


Tapi sejak menjalankan Bisnis PayTren, akhirnya, mau tidak mau saya harus bisa melakukan pencetakan dari HP langsung menggunakan printer biasa mengingat belum punya printer bluetooth.

Dan setelah berburu referensi, saya menemukan tutorial yang menurut saya lumayan bagus.

Selengkapnya, silahkan klik DI SINI.

Semoga Bermanfaat!

Artikel Terkait



  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih telah berkenan berkunjung dan meninggalkan jejak komentar

    Next previous home