Beli Pulsa Sambil Bersedekah? Download PayTren eMoney 100% Gratis! KLIK DI SINI

BISAKAH HP BERNILAI LEBIH?

Bisakah HP bernilai lebih dari sekedar peralatan teknologi informasi dan komunikasi serta menjadi semacam ATM Pintar dimana kita bisa memperoleh penghasilan tambahan dari bertransaksi rutin bulanan?

Bisa. Alhamdulillah bisa. Seperti yang sudah saya rasakan antara lain dengan memperoleh cashback berupa deposit transaksi dari PayTren.


Bila selama ini saya terus-menerus mengeluarkan biaya pembelian pulsa untuk menggunakan HP, dengan PayTren, HP-lah yang menjadi sumber pemasukan.

Yuk segera gunakan aplikasi PayTren agar transaksi-transaksi rutin seperti membeli pulsa HP, pulsa listrik, dan listrik pascabayar maupun transaksi-transaksi lainnya seperti bayar BPJS, Telkom, Speedy, setoran kendaraan, TV berlangganan. tiket kereta dan pesawat, dan sebagainya, dapat menghasilkan.

Beli pulsa dapat pulsa sudah biasa. Beli pulsa dapat 4 M (Makasih Mas, Makasih Mbak) tak lagi istimewa. Tapi kalau beli pulsa dapat pulsa, terasa hematnya, enak transaksinya, efektif waktunya, tak perlu ke mana-mana bahkan di kamar mandi pun bisa; hemat, cermat, dan bahagia; plus dapat cashback dan sedekah otomatis untuk setiap transaksinya, hanya PayTren yang bisa.

Oh ya, biaya registrasi PayTren hanya Rp 350.000 untuk 1 lisensi dan bisa diwariskan, lho! Selain memperoleh cashback deposit transaksi Rp 15.000 dan bimbingan bisnis dalam grup WA yang inspiratif, positif, dan saling memotivasi, setiap Mitra PayTren juga akan memperoleh produk promo perdana senilai kurang lebih Rp 80.000, dapat mengikuti program Asuransi Syariah PayTren, menjadi member situs jual beli online belanjaqu.co.id dengan ratusan ribu calon pembeli potensial, dapat mengikuti Program Umroh PayTren MERDEKA, dan sebagainya.

Jadi, nantinya, kita seperti memiliki konter pulsa, loket penjualan tiket kereta api dan pesawat serta beragam transaksi lainnya, situs jual beli online dan biro umroh.

Tertarik? Silahkan download aplikasi PAYTREN OFFICIAL di Google Play untuk pengguna Android dan di App Store untuk pengguna IOS. Setelah itu, pasang/instal dan pilih menu LOGIN kemudian klik DAFTAR serta masukkan kode lisensi/kode serial 12 digit, isikan data pribadi, dan SELESAI.

Segera jelajahi aplikasi canggih PAYTREN dan dapatkan panduan & bimbingan langsung bersama saya...

Butuh kode serial 12 digit atau mau tahu lebih banyak tentang PayTren? Silahkan inbox atau hubungi saya:

Dzakiron Mywafda
Mitra Pebisnis PayTren
HP/WA/Telegram 085200180842
BBM 549624E4
http://bit.ly/dzakiron085200180842

Salam Sukses Berjamaah!
#BisnisCerdasEraDigital

Artikel Terkait



  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas komentar Anda. Silahkan kunjungi blog saya secara berkala

    Next previous home