KADO TUJUHBELASAN DARI PAYTREN



Dalam rangka merayakan Hari Jadi Ke-4 PayTren dan HUT Kemerdekaan Ke-72 Republik Indonesia, kami persembahkan Kado TujuhBelasan dari PayTren yakni Promo PayTren Berkah Merdeka.

Semua Aktivasi selama 17-22 Agustus 2017 akan mendapatkan Cashback Tambahan Langsung sebesar Tujuhbelas Persen dari nilai aktivasi atau upgrade yg dilakukan. Artinya: dengan biaya registrasi Rp 350rb, dari semula mendapatkan cashback deposit transaksi Rp 15.000, ditambah cashback tambahan Rp 59.500 sehingga menjadi Rp 74.500.


Yuk segera gunakan aplikasi PayTren agar transaksi-transaksi rutin seperti membeli pulsa HP, pulsa listrik, dan listrik pascabayar maupun transaksi-transaksi lainnya seperti bayar BPJS, Telkom, Speedy, setoran kendaraan, TV berlangganan. tiket kereta dan pesawat, dan sebagainya, dapat menghasilkan.

Beli pulsa dapat pulsa sudah biasa. Beli pulsa dapat 4 M (Makasih Mas, Makasih Mbak) tak lagi istimewa. Tapi kalau beli pulsa dapat pulsa, terasa hematnya, enak transaksinya, efektif waktunya, tak perlu ke mana-mana bahkan di kamar mandi pun bisa; hemat, cermat, dan bahagia; plus dapat cashback dan sedekah otomatis untuk setiap transaksinya, hanya PayTren yang bisa.

Selain memperoleh cashback deposit transaksi Rp Rp 74.500 dan bimbingan bisnis dalam grup WA yang inspiratif, positif, dan saling memotivasi, setiap Mitra PayTren juga akan memperoleh produk promo perdana senilai kurang lebih Rp 80.000, dapat mengikuti program Asuransi Syariah PayTren, menjadi member situs jual beli online belanjaqu dengan ratusan ribu calon pembeli potensial, dapat mengikuti Program Umroh PayTren MERDEKA, dan sebagainya.

Jadi, nantinya, kita seperti memiliki konter pulsa, loket penjualan tiket kereta api dan pesawat serta beragam transaksi lainnya, situs jual beli online dan biro umroh.

JANGAN LUPA: Masa promo berlaku mulai tanggal 17 Agustus 2017 pukul 00:01 WIB sampai dengan 22 Agustus 2017 pukul 22.59 WIB

Yuk segera download aplikasi "PAYTREN OFFICIAL" di Play Store untuk pengguna Android (bisa langsung klik DI SINI) atau di App Store untuk penguna IOS (bisa klik DI SINI). Instal/pasang di HP, pilih LOGIN dan DAFTAR lalu masukkan kode serial number 12 digit serta lengkapi data pribadi.

Segera jelajahi aplikasi canggih PAYTREN dan dapatkan panduan & bimbingan langsung bersama saya...

Butuh kode serial 12 digit atau mau tahu lebih banyak tentang PayTren? Silahkan inbox atau hubungi saya:
HP/WA/Telegram 085200180842
#SalamCerdasEraDigital

Artikel Terkait



  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih telah berkenan berkunjung dan meninggalkan jejak komentar

    Next previous home