KUMPULAN VIDEO TUTORIAL CARA MEMBUAT BLOG DI BLOGSPOT

Membuat blog? Pernahkah Sahabat membayangkan memiliki blog sendiri, yang bisa diisi artikel-artikel, foto, video, maupun untuk sarana promosi produk/jasa alias untuk berjualan online?

Dulu, waktu melihat beragam blog milik orang lain, saya bermimpi untuk memilikinya. Dengan modal nekad, bismillah saya bereksperimen membuat blog dengan panduan dari banyak tutorial yang saya temukan di internet.

Mudah? Ternyata tidak. Lebih tidak mudah apabila kita tidak pernah praktik langsung alias hanya berangan-angan namun tidak segera beraksi. He....he......

Yang ingin saya sampaikan adalah : apapun impian kita, segeralah mewujudkannya dengan bertindak dan memulainya, tanpa tapi tanpa nanti. Dengan kata lain: Bila ingin bermimpi, tidurlah. Dan bila ingin mewujudkan mimpi, bangun dan bergeraklah!

Okelah kalau begitu. Tanpa panjang lebar (sehingga menjadi luas), cara pertama untuk membuat blog adalah dengan mempelajari tutorialnya. Lalu praktikkan. Itu saja.

Berikut video tutorial perdananya:




Video itu saya ambil dari channel youtube Blogger Nusantara. Dan masih ada 73 video lainnya yang setahap demi setahap memberikan panduan yang menurut saya cukup jelas dan mudah dipahami.

Silahkan klik DI SINI untuk melihat video-video lainnya.

Selamat praktik ya? Semoga blognya bisa segera terwujud. Aaamiiin.

Eit....hampir lupa: agar videonya dapat dilihat dengan nyaman dan leluasa, pastikan akses internetnya lancar ya? Kalau paket datanya hampir habis, segera isi ulang pulsanya. Kalau menggunakan wifi, pastikan tagihan bulannya sudah dibayarkan.

Malas keluar rumah hanya untuk beli pulsa atau membayar tagihan internet? Pakai saja aplikasi PayTren agar beli-beli pulsa dan bayar-bayar beragam tagihan rutin dapat dilakukan dengan mudah, praktis, tak perlu keluar rumah dan antri, serta tanpa risau kepanasan/kehujanan karena semuanya bisa dilakukan langsung dari HP. Kapanpun dan dimanapun.


Oh ya, selain beli pulsa HP dan bayar tagihan Telkom/Speedy, beragam transaksi lainnya juga bisa dibereskan dengan PayTren: pulsa listrik, listrik pascabayar, voucher game online, BPJS, setoran kendaraan, tiket kereta dan pesawat, dan sebagainya. Jadi, selain bisa digunakan sendiri, PayTren bisa juga digunakan untuk melayani orang lain alias bisa menjadi bisnis sampingan yang bisa dilakukan tanpa mengganggu pekerjaan/aktifitas rutin.

Satu lagi: pada setiap transaksinya ada cashback dan sudah bersedekah otomatis. Insya Allah lebih berkah.

Yuk segera download aplikasinya di Play Sore untuk pengguna Android (bisa klik DI SINI) atau di App Store untuk pengguna IOS (bisa klik DI SINI).

Butuh kode serial atau mau tahu lebih banyak tentang PayTren?
Silahkan hubungi saya di HP/WA 0852-0018-0842
atau klik langsung INFO BISNIS CERAH untuk langsung ngobrol dengan saya di WA.

Salam Cerdas Era Digital!

Artikel Terkait



  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas komentar Anda. Silahkan kunjungi blog saya secara berkala

    Next previous home