Beli Pulsa Sambil Bersedekah? Download PayTren eMoney 100% Gratis! KLIK DI SINI

WHATSAPP LEMOT KARENA BANYAK PESAN?

Bergabung di banyak grup whatsapp alias WA, mulai dari grup alumni TK sampai rekan kerja, dari grup hobi sampai bisnis online, dan lain-lain, memang asyik. Sayangnya, jumlah pesan melonjak drastis. Salah satu efeknya adalah: aplikasi menjadi mulai melambat alias lemot.😭

Untuk mengatasinya, cara paling ampuh adalah menghapus pesan-pesan tersebut. Satu per satu.😱

Kalau satu per satu, butuh berapa jam untuk menghapusnya? (He...he......mungkin itu ya yang kemudian muncul di benak Anda)

Ingin praktis? Kembalikan HP ke setelah awal alias setelan pabrik. 👌

Waduh......

He...he..... Masih berat hati melakukannya karena banyak pesan penting? Cobalah dengan mengatur ulang statistik jaringan. Tanpa menghapus satupun pesan.👍

Memang bisa? Bisa dong!

Tanpa satupun pesan terhapus? Iya! Saya ini orang baik-baik, lho.... Masa' mau membohongi teman sendiri? He....he.....

Mau coba?

Cekidot!
👇
Langkah Pertama
▶ Buka aplikasi WA. Tunda dulu membuka aplikasi yang lain, apalagi membuka kenangan masa lalu 😂
▶ Klik titik tiga warna putih yg tersusun vertikal di sudut kanan atas (di sebelah kanan gambar kaca), lalu pilih tombol Setelan

Langkah Kedua
▶ Pilih Penggunaan data dan penyimpanan lalu pada tampilan berikutnya pilih Penggunaan Jaringan


Scrool atau geser layar ke bawah sampai mentok paling bawah dan lihatlah tombol Setel Ulang Statistik yang melambai-lambai mengucapkan "Selamat Datang".



Langkah Ketiga
▶ Cermati dua tombol di atasnya: Total bita terkirim dan Total bita diterima. Di bawah masing-masing tombol tersebut ada angka-angka yang menunjukkan ukuran alias bobotnya. Semakin berbobot maka semakin montok dan semakin berat pula loading-nya.
▶ Klik tombol Setel ulang statistik tersebut. Akan muncul halaman konfirmasi


Yup, ini tentang keyakinan. He...he...... Kalau tidak yakin, pilih Batal. (Kalau batal nanti bisa wudhu lagi. He...he......)

Kalau yakin, pilih Setel Ulang. Dan wussssss.......🏃 Lihatlah bahwa angka-angka berbobot tadi telah menghilang dan berganti menjadi 0 alias nol.🚀

Langkah Keempat
Restart HP dan rasakan perbedaannya.
▶ Lakukan secara berkala. Lebih afdhol lagi kalau lima kali sehari setiap selesai sholat fardhu berjamaah di masjid.🕋

Oke, sekian dulu tutorial kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga berjodoh.

Oh iya: satu lagi hampir lupa.

Kalau selama ini beli-beli pulsa masih pakai cara lama: mesti keluar rumah, antri, ribet, kepanasan/kehujanan, dan cuma dapat bonus 4M alias Makasih Mas Makasih Mbak, coba pakai aplikasi PayTren.

Dengan PayTren, beli-beli pulsa listrik, pulsa hp, dan voucher game online; serta bayar-bayar beragam transaksi rutin seperti listrik pascabayar, PDAM, BPJS, Telkom, Speedy, setoran kendaraan, tiket kereta dan pesawat, dan sebagainya; langsung dilakukan di HP, kapanpun dan di manapun. Tak cuma dapat 4M, tapi juga memperoleh cashback dan sudah bersedekah otomatis di setiap transaksinya. Insya Allah lebih berkah.

Jadi: HP Pintarnya juga bisa pintar cari duit, bukan cuma pintar browsing dan chatting saja. Lebih dari sekedar keren, 'kan?

Eit, ingat juga ya: setelah registrasi (cukup satu kali seumur hidup dan bisa diwariskan) dengan membeli lisensinya sehingga memiliki Hak Usaha, selain bisa digunakan untuk keperluan pribadi, PayTren juga bisa digunakan untuk melayani orang lain (jadi seperti memiliki konter pulsa, loket pembayaran, dan biro umroh) plus juga bisa mengembangkan bisnisnya. Bila memilih mengembangkan bisnisnya, maka kita bisa melakukannya tanpa mengganggu aktifitas/pekerjaan utama. Kita juga yang menentukan target-targetnya. Siapa tahu peluang bisnis seperti inilah yang selama ini Anda cari.


Yuk segera download aplikasinya di Play Store untuk pengguna android (bisa klik DI SINI) atau di App Store untuk pengguna IOS (bisa klik DI SINI). Setelah terpasang di HP, pilih menu DAFTAR di tampilan utama dan ikuti petunjuk mudahnya.

Butuh kode serial 12 digit atau mau tahu lebih banyak tentang PayTren?
Silahkan hubungi saya di HP/WA 085200180842 BBM D24KIRON
atau klik INFO BISNIS CERDAS untuk langsung ngobrol dengan saya di WA.

Salam Cerdas Era Digital!

http://bit.ly/maribijakdancerdas

Artikel Terkait



  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas komentar Anda. Silahkan kunjungi blog saya secara berkala

    Next previous home