HIDUP ITU.....PENUH RASA

Semangat Senin Bersemangat!

Hidup Itu.....Penuh Rasa.

Maka: jalani, nikmati, dan syukurilah segala proses dan romantikanya agar kita bisa memahami betapa banyaknya anugerah yang kita terima. Juga agar kita bisa ikut senang melihat orang lain senang, susah melihat orang lain susah. Dan bukan sebaliknya.

Beli Pulsa Sambil Bersedekah? Pakai PayTren 5.17! KLIK DI SINI

Hidup Itu.....Unik.

Seperti masing-masing kita yang Allah ciptakan dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Dengan masing-masing jalan hidup dan jatah rizkinya. Tak usah hiraukan pendapat orang lain apalagi bila hanya membuat beban hidup serasa makin berat. Maka: tetaplah bersabar dalam ihtiar dan selalulah bersyukur untuk setiap keadaan.

Hidup Itu.....Asa

Selama matahari masih terbit dari Timur, sepanjang itu pulalah harapan masih sangat-sangat layak untuk diperjuangkan. Apapun dan bagaimanapun keadaannya, seberat apapun bebannya, sekeras apapun hantamannya, tetaplah tegar dan selalu berbaik sangka kepadaNya. Karena, IA takkan memberi ujian melebihi kemampuan kita. Boleh lelah tapi jangan menyerah.

http://bit.ly/maribijakdancerdas


Hidup Itu.....Ihtiar

Jangan menunggu keajaiban bila ingin mewujudkan mimpi. Karena, kesempatan takkan mendatangi mereka yang duduk termangu seraya berharap jatuhnya bintang. Mereka yang takut gagal adalah mereka yang tak berani sukses. Bila kesusahan ibarat matahari dan kesuksesan laksana hujan, maka kita butuh keduanya untuk melihat pelangi. Maka, bangun, berdoa, dan berbuatlah! Jangan tunggu kejaiban. Tak perlu juga menunggu malam atau datangnya bulan kalau hanya untuk melihat bintang. Tapi kalau memang sudah datang bulan, siapkan saja pembalut. Simpel, 'kan?
.
Salam Luar Biasa!

#TebarSemangatKebaikan
#JanganTundaBerbuatBaik
#OptimisLebihManis
#BersyukurTambahMakmur

*****

Mau rasa yang lebih saat beli pulsa HP, paket internet, pulsa listrik, dan transaksi-transaksi rutin lainnya? Rasa yang LEBIH MUDAH (kapan saja di mana saja, langsung dari HP), LEBIH HEMAT (tak perlu ke luar rumah, tanpa bayar parkir, tanpa khawatir kepanasan/kehujanan), LEBIH MENGUNTUNGKAN (biaya admin lebih murah, dapat cashback), LEBIH BERKAH (sudah bersedekah otomatis di setiap transaksinya).

Pakai aplikasi PayTren agar HP Pintar menjadi cerdas! Jadi tak hanya bisa chatting, browsing, dan menghabiskan kuota internet tapi juga bisa cari duit.

http://bit.ly/JanganTundaBerbuatBaik

Masih mau terus menerus seumur hidup cuma dapat bonus 4M alias Makasih Mas, Makasih Mbak?

http://bit.ly/JanganTundaBerbuatBaik
Silahkan hubungi saya untuk informasi lebih lanjut:
HP/WA 085200180842
atau klik INFO BISNIS CERAH untuk langsung ngobrol dengan saya di WA

http://bit.ly/JanganTundaBerbuatBaik

Salam Cerdas Era Digital!

Artikel Terkait



  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih telah berkenan berkunjung dan meninggalkan jejak komentar

    Next previous home