"PESAN CINTA" WALI MURID: SESUATU BANGET

Membaca pesan tertulis apapun dari wali murid SDN 01 Tenogo Paninggaran Pekalongan di bawah lembar jawab ulangan harian, bagi saya, selalu menjadi "sesuatu" banget.
.
Selain masih menjadi barang langka karena belum sampai 10% yang mau dan sempat menuliskan kalimat-kalimat sakral untuk saya, ada sebongkah asa yang terasa membuncah dari kalimat-kalimat itu yang perlahan-lahan menjelma menjadi bara pemicu dan pemacu bagi saya untuk membantu mewujudkannya.

Dan saat menandatanganinya, semoga Bapak/Ibu bisa mengetahui proses dan perjuangan yg telah dilakukan putra-putrinya. Bahwa angka yg tertera bukanlah segalanya.
.
Sehingga, harapannya, angka tinggi tak lantas menjadikan mereka tinggi hati sedangkan angka rendah tak perlu diratapi sebagai kemalangan selama prosesnya menjunjung tinggi kejujuran dan ihtiar maksimal telah diupayakan.
.
Terima kasih untuk tulisannya dan selalu bantu saya dengan tegur sapa, kritik, dan saran agar saya selalu berusaha menjadi sahabat terbaik mereka 🙏
.
Salam Luar Biasa!

✍👍🙏📡🚀
.
#TebarSemangatKebaikan
#JanganTundaBerbuatBaik
#OptimisLebihManis
#BersyukurTambahMakmur

Artikel Terkait



  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih telah berkenan berkunjung dan meninggalkan jejak komentar

    Next previous home